Notification

×

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Berikan Situasi Kamtibmas Kepada Masyarakat, Dandim Hadir Pelepasan Rombongan Gema Takbir Idul fitri 1 Syawal 1443 H

Minggu, 08 Mei 2022 | Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T05:36:07Z

KANDANGAN | Tandai hadirnya hari kemenangan bagi umat muslim yang telah usai melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh, Pemerintah Kabupaten Kabupaten Hulu Sungai Selatan gelar acara Gema Takbir menyambut hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H di tahun ini, yang di ikuti oleh iring iringan rombongan mobil hias dari seluruh dinas insatansi pemerintahan dan masyarakat yang dimulai dari depan Pendopo Bupati Jl. A Yani Kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Minggu 01/04/2022.

Sebagai bentuk sinergitas dan menimbulkan rasa aman serta menciptakan kondisi keteriban masyarakat, Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M hadir saat pelepasan rombongan Pawai Mobil Gema Takbir 1 Syawal 1443 H.

Dalam komentarnya mengatakan bahwa selaku satuan kewilayahan yang mempunyai tugas pokok dianataranya membantu pemerintah daerah dalam menjaga Ketertiban dan Kemanan Masyarakat (Kamtibmas) di setiap aktifitas yang di laksanakan oleh pemerintah daerahnya seperti halnya rangkain kegiatan menyambut hari kemenangan bagi umat muslim menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H pada tahun ini, ucapnya

Dalam pelaksanaanya personil Kodim 1003/HSS yang telah di tunjuk untuk bergabung dalam pengamanan akan di tempat di setiap titik titik rawan yang akan di lewati oleh rombongan, selain itu juga ada yang di tempatkan di pos pos pengaman ada empat titik di keluar masuk Kabupaten HSS untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksankan mudik lebaran, tuturnya.

Ditambahkan juga himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan secara ketat, pasalnya pandemi masih berlangsung meskipun angka terpapar virus Covid 19 sudah menunjukkan perkembangan yang baik, namun bukan berarti pandemic berakhir, masih memerlukan perhatian kusus dari selruh lapisan masyarakat, pungkasnya

@pendim1003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update