Notification

×

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Dandim 1007/Banjarmasin Hadiri Serah Terima Jabatan Danlanal Banjarmasin

Rabu, 21 Agustus 2024 | Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T10:46:26Z

BANJARMASIN | Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E., menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banjarmasin yang berlangsung di Markas Lanal Banjarmasin Jalan Ahmad Yani KM 3,5, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur Rabu, (21/8/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat daerah baik tingkat Provinsi maupun tingkat Kota Banjarmasin serta berbagai unsur TNI-Polri dan instansi terkait, yang menunjukkan sinergi dan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Banjarmasin.

Acara yang dipimpin oleh Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Dr. Ferry Supriady, S.T., M.M., merupakan momen penting dalam rangka pergantian pejabat Danlanal Banjarmasin dari Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., M.A.P kepada Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, M.Tr. Hanla.

Dalam amanatnya, Laksamana Pertama TNI Dr. Ferry Supriady, S.T., M.M., selaku inspektur upacara menekankan pentingnya serah terima jabatan sebagai bagian dari dinamika organisasi yang esensial untuk kemajuan dan optimalisasi kinerja. Beliau juga memberikan apresiasi kepada Kolonel Laut (P) Agus Setyawan atas dedikasinya dan menyambut baik Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto dalam amanah baru.

Sementara Dandim berharap bahwa dengan adanya pergantian pejabat ini, hubungan kerja sama antara Kodim 1007/Banjarmasin dan Lanal Banjarmasin akan semakin solid dan efektif dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Dalam acara ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan sesi foto bersama, menandai dimulainya babak baru dalam kepemimpinan Lanal Banjarmasin.

Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update