Notification

×

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

PENGAMANAN ( Pencabutan) NOMOR URUT CAKADES DI RANGKAIKAN DENGAN DEKLARASI DAN PENANDA TANGANAN PAKTA INTEGRITAS

Sabtu, 12 November 2022 | November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-12T17:32:03Z

Pangkep | 11 Nopember 2022, Pengamanan Nomor Urut Calon Kepala Desa Dirangkaikan Dengan Deklarasi Dan Penandatanganan Fakta Integritas di ruang Pola pemerintahan kabupaten Pangkajene dan kepulauan yang mana di hadiri langsung bapak Bupati, Kapolres, Dandim 1421 kabupaten Pangkep.

Pemilihan serentak sebanyak 53 calon kepala desa yang tersebar di  7 kecamatan yang berada di kabupaten pangkajene dan kepulauan yang akan di selenggarakan pada tanggal 5 Desember 2022 akan datang, terbagi 2 tempat dalam pengamanan (pencabutan) nomor urut serta melakukan penandatanganan fakta integritas,

Kedatangan para 20 calon kepala desa dan anggota PPKD dari 53 calon kepala desa di ruang pola pemerintah kabupaten pangkep dan kepulauan untuk melakukan pengamanan (pencabutan) nomor urut serta penandatanganan fakta intrgritas.

Adapun 20 Desa yang ikut pencabutan nomor urut calon kepala desa dan 53 cakades yang datang di ruang pola pemerintah kabupaten pangkajene dan kepulauan yang akan bertarung masing masing diantaranya dari :

Desa Mattirobulu.

Desa Mattiro Deceng.

Desa Mattiro langi.

Desa Mattiro Dolangeng.

Desa Mattiro Bone.

Desa Mattiro Adae.

Desa Mattiro Kanja.

Desa Mattiro Matae.

Desa Mattiro Ujung.

Desa Mattiro Baju.

Desa Mattiro Bombang.

Desa Mattiro Labangeng.

Desa Mattiro Uleng.

Desa Mattiro Walie.

Desa Tamangapa.

Desa Tamarupa.

Desa Boddia.

Desa Coppo tompong.

Desa Malaka.

Desa Bonto birao.

Salah satu calon kepala desa Mattiro dolangeng KAHAR, yang di kawal puluhan simpatisang dari pulau Podang-podang menuju ke kantor Bupati tempat dimana di gelar pengamanan (pencabutan) nomor urut calon kepala Desa mengendarai 3 mobil Avanza yang sudah di siapkan Incumbent KAHAR.

Saat di temui Awak Media KAHAR  di depan kantor bupati Pangkajene dan kepulauan tujuan untuk konfirmasi terkait puluhan simpatisang yang kawal, KAHAR pun mengatakan, ini bukan kemauan saya dan ini atas kemauan mereka yang sangat serius memperjuangkan saya melanjutkan memimpin Desa Mattiro Dolangeng yang kami cintai, pada hal persyaratan dari PMD cuma 5 Orang yang bisa mendampingi untuk hadir diruang di mana tempat di gelar Pengamanan (pencabutan) Nomor urut Cakades yang di rangkaikan deklarasi dan penanda tanganan Fakta Integritas, pungkasnya.

Tambah KAHAR, setelah pencabutan Nomor urut calon kepala Desa, saya berhasil mendapatkan Nomor urut 2 dan kami sangat bersyukurl sampai saya mengucapkan  Alhamdulillah ini juga bukan kemauan saya, tapi ini kemauan yang di atas, Tambahnya.

Adapun Pengamanan (pencabutan) nomor urut dan penandatangan fakta integritas dihadiri langsung bapak Bupati pangkajene dan kepulauan Bapak H.Muh.Yusran Lologau.S.Pi.M.si. Bapak Kapolres pangkajene dan kepulauan AKBP ARIKARTIKA BHAKTI S.I.K.serta jajaran kapolsek dari 7 kecamatan. Bapak dandim 1421 pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo SE.MM.HAN. Bapak Kepala Dinas pemerintah Desa ( PMD ) IR DJADJANG,ST,MT,IPU.

Pewarta : Akbar Sanjaya, SH. Sarjana Hukum. Tim Investigasi Gabungan media Nasional Indonesia, Group Poros Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update