Notification

×

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Bentuk Rasa Simpati Dan Empati, Dandim 1003/HSS Laksanakan Takziah Ke Rumah Anggota

Senin, 04 Juli 2022 | Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T11:34:48Z

Kandangan | Manusia diciptakan oleh Allah SWT sebagai mahluk sosial yaitu selalu hidup berdampingan saling membutuhkan satu sama lain.

Salah satu bentuk kegiatan sosial dalam kehidupan sehari-hari yaitu melaksanakan takziah kepada yang mengalami musibah kematian. 

Seperti yang dilakukan oleh Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf. Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M melaksanakan takziah ke rumah anggota yang mengalami musibah kematian. 

Komandan Kodim 1003/HSS melaksanakan Takziah di rumah duka Ibu Hj. Habsyah yang merupakan orang tua dari Pelda Muzakir salah satu anggota Kodim 1003/HSS di Desa Wasah Hilir Kecamatan Simpur Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (4/7/22).

Dalam keterangannya Dandim mengatakan bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian kepada anggota dan keluarga besarnya yang sedang berduka atau sedang menerima cobaan dan musibah, terangnya

Selain itu hadir bersama anggota Kodim 1003/HSS yang lain bermaksud memberikan dukungan moril juga iku berbela sungkawa merasa ikut rasa kehilangan sosok seorang Ibu, ucapnya.

Dandim berharap dengan takziah ini bisa meningkatkan hubungan dengan keluarga besarnya dan masyarakat sekitar yang juga ikut hadir berbelasungkawa serta bisa merasakan kesedihan yang dialami anggota yang terkena musibah

Kepada keluarga besar Almarhum, Dandim mengucapkan atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1003/HSS mengucapkan rasa turut berduka, semoga segala amal ibadah almarhumah di terima di sisi Allah serta di tempatkan dalam surganya, untuk keluarga yang di tinggalkan semoga di berikan keikhlasan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian, cobaan  ini, imbuhnya.

Sementara itu Pelda Fazakir mengatakan, kami atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim dan seluruh rekan-rekan anggota kodim 1003 Hss atas kehadirannya dalam takziah di rumah duka ini, semoga hal ini menjadi amal kebaikan kita semua, aamiin.

@pendim1003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update