Notification

×

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Melaksanakan Upacara Memperingati HUT Kabupaten Halmahera Timur

Rabu, 01 Juni 2022 | Juni 01, 2022 WIB Last Updated 2022-06-01T07:13:09Z

JAKARTA, tniad.mil.id | Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Halmahera Timur, Pos Ramil Maba SSK I Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau dipimpin Danpos turut serta dalam upacara peringatan Hut kabupaten Haltim ke 19.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Selasa (31/05/2022), Komandan Pos (Danpos) Ramil Maba Letda Inf Bambang Wijanarko sebagai Komandan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Halmahera Timur Ke-19 Tahun 2022 bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kab. Haltim.

Pemerintah Kabupaten Haltim menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Kab. Haltim ke-19, Peringatan Hari Jadi ini berlangsung khidmat dan sederhana, yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati pemda Maba, digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Haltim menyampaikan, bahwa pelaksanaan perayaan HUT Kab. Haltim Tahun 2022 ini terasa berbeda dari perayaan sebelumnya dikarenakan masih dalam pandemi Covid-19 yang sedang mewabah diseluruh dunia, namun walaupun dengan kesederhanaan dalam peringatan ini diharapkan tidak mengurangi esensi dan kehikmatan serta tidak menyurutkan motivasi kita semua.

Dalam keterangannya Dansatgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S. E menyampaikan "Semoga kabupaten Halmahera Timur Kedepan bisa lebih maju dan berkembang lagi, baik dari segi pembangunan dan perekonomian daerah." (Dispenad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update