Notification

×

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Dandim HSS Siap Dukung dan Sukseskan Operasi Patuh Intan 2022

Minggu, 12 Juni 2022 | Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T03:16:47Z

Kandangan | Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2022 di Mapolres HSS, Senin, (13/6/22) 

Kegiatan Apel Gelar Pasukan dengan sandi “Operasi Patuh Intan 2022”  dilaksanakan dalam rangka Tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa ini di dipimpin langsung boleh Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K sebagai Pimpinan Apel Gelar Pasukan. 

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Patuh Intan 2022 tersebut ditandai dengan penyematan pita kepada perwakilan peserta apel diantaranya Dandim 1003/HSS menyematkan pita kepada anggota Lantas Polres HSS, Wakil Bupati HSS kepada anggota Kodim 1003/HSS, Kapolres HSS kepada Anggota Satpol PP dan Ketua DPRD HSS yang menyematkan pita kepada anggota dari Dinas Perhubungan. 

Operasi Kepolisian dengan sandi Opersi Patuh Intan 2022 ini dilaksankaan selama 14hari terhitung mulai pada 13 hingga 26 Juni 2022 ini menitik beratkan  pada tujuh prioritas pelanggaran, diantaranya adalah Menggunakan ponsel saat berkendara, pengendara dibawah umur,  menggunakan helm dan safety belt, pengendara dalam  pengaruh alkohol, melawan arus lalu lintas dan berkendara melebihi batas kecepatan.

Dalam amanatnya AKBP Sugeng mengatakan bagi pengendara yang melakukan pelanggaran, langkah penindakan berupa teguran secara humanis akan menjadi pilihan utama petugas. Degan cara bertuindak dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan prefentif dan tidak diperkenankan melaksanakan gakkum dengan stasioner dan hanya menggunakan sarana E-TLE.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka operasi Patuh Intan 2022 yang dilaksanakan Polres HSS juga dihadiri oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP, Ketau DPRD HSS, Kajari HSS dan Forkpimda HSS.

#pendim1003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update