Notification

×

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Mada Sumbar Usulkan Pepforil SH Sebagai PLT Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumbar

Minggu, 29 Mei 2022 | Mei 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T23:20:07Z

PADANG | Organisasi Masyarakat (Ormas)  Laskas Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kembali menggelar  Rapat Pleno , dalam rangka menentukan Pelaksana Tugas (Plt) LMP Mada Sumbar, di Bukit Gado-gado, Batang Arau Kecamatan Padang Selatan, Minggu ( 29/05/2022).

Diacara tersebut, seluruh peserta rapat yang diikuti oleh Markas Cabang Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Padang Pariaman , Kota Padang Panjang dan Macab Kota Bukit Tinggi secara bersama sama sepakat untuk mengusulkan Ketua Macab Kabupaten Padang Pariaman, Pepforil, SH sebagai Ketua Pelaksana Tugas Mada Sumbar untuk diusulkan ke Markas Besar Laskar Merah Putih di Jakarta.

Turut hadir saat itu, Ketua Harian Mada Sumbar, Delfis.D bersama Ketua Srikandi Mada Sumbar, Ida Monika dan Kuasa Hukum Mada Sumbar, Armen Bakar, Komandan Intelijen, Dafit Pelor dan Komandan Brigade, Iswandi alias Romo .

Ketua Pelaksana  Kegiatan dan juga Ketua Pertahanan dan Keamanan Mada Sumbar, Novarino dikegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan Rapat Pleno untuk Pemilihan Ketua Pelaksana Tugas LMP Mada Sumbar tersebut dilaksanakan atas dasar kesepakatan bersama guna memenuhi kebutuhan organisasi yang selama ini Vakum.

“Dengan disepakatinya Ketua Laskar Merah Putih Macab Padang Pariaman, Pepforil,SH sebagai Ketua Plt Mada Sumbar, maka secepatnya diusulkan ke Markas Besar Laskar Merah Putih di Jakarta, Pelaksana tugas diharapkan untuk  melaksanakan  menyusun rencana untuk memilih Ketua Definitif Laskar Merah Putih Mada Sumbar secepat mungkin,” harap Novarino .

Calon Ketua Plt Mada Sumbar, Pepforil.SH pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang sudah mempercaya dirinya menjadi calon Ketua Pelaksana Tugas Laskar Merah Putih Mada Sumbar.

“Insya Allah saya selaku calon Plt Kamada bisa mengemban amanah ini dengan baik.

Amanah yang diberikan ini mustahil akan terlaksana dengan sukses tanpa dukungan dari semua pihak di internal LMP Sumbar ini.

Saya berharap do’a dan dukungan dari Pengurus Mada LMP Sumbar serta Ketua dan Pengurus Macab LMP se – Sumbar yang telah terbentuk dengan harapan tugas Plt ini nantinya dapat dilaksanakan dengan sukses dan lancar sehingga dengan Kamada Definitif terpilih akan bisa membawa kemajuan dan berkembangnya LMP khususnya di Sumatera Barat ini”. tandasnya.

( PLR )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update